Sukses

Misi NOAH saat Manggung di Amerika Serikat

Grup band NOAH bukan hanya sekedar manggung dan memperkenalkan album baru mereka bertajuk `Second Chance` di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH akan segera bertolak ke Amerika Serikat untuk menggelar tur konser bertajuk `US Tour 2015` mulai 24 Maret 2015 mendatang. NOAH dijadwalkan tampil di empat kota besar di Amerika Serikat.

Tak cuma sekedar manggung dan memperkenalkan album terbaru NOAH yang bertajuk Second Chance, Ariel, Uki, Lukman dan David juga memiliki misi khusus saat tampil di negeri Paman Sam.



"Misalnya manggung di stage besar, skala besar penyanyi internasional memang belum, karena kita ada di tahap awal. Tapi itu salah satu rencana juga," ucap Ariel saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2015).

NOAH juga mengincar kesempatan untuk bisa menjajal rekaman di Amerika Serikat yang terkenal dengan kecanggihan teknologinya. "Misi sampingannya itu juga rekaman. Waktu dikenalkan sama Steve Lillywhite, kita punya PR kenapa hasil lagu kita nggak pernah sebagus band luar, makanya mau langsung dipraktekin sama engineernya," terang Ariel.



Ada pula rencana NOAH membagi pengalaman mereka tampil di Amerika Serikat dengan melakukan proses pengambilan gambar yang digunakan untuk dokumentasi NOAH.

"Kita akan berbagi pengalaman lewat liputan khusus NOAH di sana. Ada jalan-jalan dan hal-hal teknis yang berguna buat orang yang suka musik pastinya," jabar Ariel.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini