Sukses

Mau Jadi Kekasih Dara The Virgin? Ini Syaratnya...

Dara The Virgin mengaku siap jika kelak ada cowok matang mengajaknya berhubungan serius.

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya tergolong sangat muda, yakni 23 tahun, bukan berarti kalau Dara the Virgin lantas suka main-main soal cinta. Bahkan, ketika dicecar soal asmara, dirinya pun mengaku siap jika kelak ada cowok matang yang mengajaknya ke jenjang pernikahan.

"Saya mah masih 17 tahun, masih jauh, tetapi kalau saya sih nunggu aja, kalau ada yang mau serius ya sudah," canda Dara saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Dara The Virgin Press Screening Film Kok Putusin Gue

Lantas, apakah usia menjadi hal yang penting bagi seorang Dara?

"Ya penting juga sih, nggak tua-tua banget juga," timpalnya sembari tertawa.

Untuk urusan wajah, Dara berharap agar calon pengantinnya nanti memiliki wajah yang mirip dengan Raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Maklum, wanita kelahiran Tasikmalaya, 9 Agustus 1991 tersebut memang dikenal sebagai penggemar berat film-film India.

"Kalau bisa mirip Shahrukh Khan, laki bangetlah," buka Dara soal cowok favoritnya.

Batal Dilamar, Dara The Virgin Malah Diselingkuhi

Senada dengan Dara, Mitha, yang dikenal jauh lebih tomboy dari Dara juga ternyata punya kriteria menarik soal cowok. Hal tersebut terungkap dari pernyataan Dara berikut ini.

"Kalau Mita itu sebenarnya, dia itu bisa keluar banget sifat ceweknya kalau ketemu cowok yang macho banget, atau yang 'kebapakan' lah istilahnya. pokoknya yang bisa membuat dia ngerasa jadi cewek seutuhnya," pungkas Dara.

Jadi, ada yang punya nyali untuk mendekati dua 'bidadari' ini?

Mita The Virgin Menunggu Dilamar Cowok Macho

Saat ini, baik Mita maupun Dara sedang getol-getolnya mempromosikan film layar lebar terbaru mereka yang bertajuk Kok Putusin Gue. Di film ini, Mita pun memberi sedikit gambaran jika kelak dirinya menjadi wanita yang feminim. "Banyak kejutan di film ini, makanya harus nonton," pungkas Mita.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini