Sukses

5 Artis Hollywood Ini Masih Kelihatan Seksi di Usia Senja

Usia bukan halangan. Buktinya, lima artis ini masih seksi di usianya yang tak muda lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan dan keseksian bukan milik kaum muda saja. Usia pun bukan halangan untuk tetap terlihat cantik dan menarik. Bahkan, seperti kita tahu, banyak pria muda yang memang tertarik kepada wanita yang lebih tua alias 'cougar' dengan alasannya masing-masing. Bagaimana dengan Anda?

Berikut dari berbagai sumber kami pilihkan lima artis Hollywood yang masih terlihat cantik dan seksi meski di usianya yang tak muda lagi. Penasaran?

Baca juga:

10 Artis dengan Senyum Paling Cantik dan Tak Terlupakan

Koleksi Aneh 5 Artis Hollywood Ini dari Mesin Ketik hingga Kutu

11 Pernikahan Selebriti Hollywood Tersingkat

Ternyata, 6 Artis Hollywood Ini Terlahir Kembar

10 Aktor Terbaik Bollywood Paling Populer Saat Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Monica Bellucci

Monica Belluci adalah aktris asal Italia yang lahir pada 30 September 1964 di Città di Castello, Umbria, Italia. Gelar 'hot mom' pun pantas disandang aktris berambut hitam ini. Pasalnya, di usianya yang memasuki setengah abad, ia masih laku didaulat sebagai gadis Bond dalam film James Bond terbaru, Spectre.

3 dari 6 halaman

2. Sharon Stone

Sharon Stone paling dikenal atas perannya dalam film Basic Instinct 1992 silam. Selain `Basic Instinct`, ia juga pernah bermain dalam Totall Recall (1990) bersama Arnold Schwarzeneger. Berakting bukan satu-satunya bakat yang dimiliki Sharon Stone, ia juga seorang mantan model. Dan di usianya yang ke-57, ia masih tampak menarik dan seksi.

4 dari 6 halaman

3. Stephanie Seymour

Stephanie Seymour, kecantikan mantan supermodel dan aktris ini tak pernah lekang oleh waktu. Meski telah berusia 46 tahun dan memiliki dua orang putra, wanita bertinggi 178 cm ini masih menjadi fantasi banyak pria muda. Pada 1993 silam, wanita yang pernah bercita-cita menjadi pengacara ini pernah berpose untuk majalah Playboy. Awalnya, ia menjadi model hanya agar ia dapat membiayai kuliahnya di fakultas hukum.

5 dari 6 halaman

4. Vanessa Williams

Vanessa Williams memang multitalenta. Ia adalah seorang aktris, model, dan produser rekaman. Ia mengejutkan dunia dengan menjadi Miss America berkulit hitam pertama 1984 lalu. Di usianya yang ke-51, wanita yang pernah bolak-balik mendapat nominasi Grammy masih tampak menawan.

6 dari 6 halaman

5. Catherine Zeta-Jones

Berusia 45 tahun, pacar Zorro dalam film The Mask of Zorro ini tak berkurang daya tariknya. Aktris yang berasal dari Wales ini telah membintangi lebih dari 20 judul film, enam peran teater, dan telah menyumbangkan suaranya dalam 10 album musik.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.