Sukses

TOP 6 Lagu Indonesia Wajib Dengar Pekan Ini (15-21 Maret 2015)

Lagu Indonesia apa saja yang masuk Top 6 pekan Ini?

Liputan6.com, Jakarta Tidak kalah dengan musik luar, lagu-lagu karya anak bangsa juga belakangan menjelma menjadi raja di negeri sendiri. Mulai dari major, hingga musik underground, semuanya berjuang untuk bisa menjadi bagian dari industri musik Tanah Air.

Berbekal dari situ, Liputan6.com mencoba untuk mendengarkan lagu-lagu terbaru yang datang dari musisi-musisi Tanah Air. Dari sekian lagu paten yang ada di sana, kami mencoba memilih enam diantaranya untuk ditawarkan menjadi playlist terbaru anda.

Penasaran? Simak TOP 6 Lagu Indonesia Wajib Dengar Pekan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selanjutnya

6. Anji - Hingga Hari Tua

Membuka Top 6 kali ini, kami akan membawa anda untuk berkenalan dengan single terbaru Anji yang bertajuk Hingga Hari Tua. Meski liriknya tak seriang single sebelumnya, yaitu Jerawat Rindu, lagu kedua di album solo kedua Anji ini tetap memiliki amunisi yang kuat untuk membuat anda termenung saat mendengar atau menyanyikannya.

3 dari 7 halaman

Selanjutnya

5. Ady eks NAFF - Tak Akan Berhenti Mencintaimu

Tak bisa dipungkiri, keluarnya Ady dari NAFF meninggalkan rasa haus yang mendalam bagi pendengar musik nasional. Maklum, meskipun belakangan NAFF seperti terlahir kembali dengan vokal yang apik dari Arda, suara khas Ady masih menjadi identitas yang belum ada tandingannya. Tidak heran,  begitu lagu ini muncul, banyak orang yang langsung memburunya.

4 dari 7 halaman

Selanjutnya

4. Setia Band - Istana Bintang

Meski sudah tak lagi memakai nama ST 12 sebagai senjata karir mereka. Sang vokalis, Charlie Van Houten tetap tak berhenti menelurkan karya-karya yang seru untuk dinikmati. Termasuk salah satunya lagu 'Istana Bintang' yang dirilis belum lama ini

5 dari 7 halaman

Selanjutnya

3. Sheila on 7 - Lapang Dada

Single Lapang Dada merupakan sebuah lagu yang ditulis oleh Eross selaku gitaris Sheila on 7. Kalau dilihat secara general, lagu ini bermakna positif, yakni sebuah ajakan untuk berlapang dada dan berusaha mengambil hikmah dari semua kejadian yang ada.

6 dari 7 halaman

Selanjutnya

2. The Rain - Gagal Bersembunyi

Ada yang berbeda dengan The Rain. Di dua lagu terbarunya, band asal Yogyakarta ini menyuguhkan musik riang dengan lirik yang cenderung memotivasi. Hebatnya lagi, usai menggebrak dengan lagu 'Terlatih Patah Hati', lagu keduanya, 'Gagal Bersembunyi', ternyata juga punya amunisi yang sama kuat.

7 dari 7 halaman

Selanjutnya

1. NOAH - Seperti Kemarin

Kalau menyimak lagu-lagu di album kedua NOAH, dapat diketahui jika 'Seperti Kemarin' bukan satu-satunya lagu baru yang dimiliki oleh band pop asal Bandung ini.

Namun, dari tiga lagu baru yang dipersembahkan oleh Ariel, Uki, Lukman, dan David di album ini, Seperti Kemarin boleh dibilang merupakan jejak paling tinggi yang pernah dicapai NOAH. Sayang, di lagu ini, Ariel sama sekali tak menyumbang lirik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini