Sukses

Gugat Cerai Suami, Ratna Listy Berniat Bahagiakan Anak

Dukungan anak-anak membuat Ratna Listy semakin mantap menceraikan suaminya, Swastiarso Herry.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Listy menggugat suaminya, Swastiarso Herry, ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 20 Februari 2015 lalu. Ratna sudah menjelaskan kepada kedua anaknya yang bernama Swara Reiki Januari dan Swara Keisyah Alma Nova tentang niatnya untuk bercerai dengan ayah mereka.

Kabar ini justru membuat anak-anak Ratna senang. Bahkan mereka mendukung keinginan ibunya untuk berpisah dari sang ayah.

"Mereka memahami situasi yang ada. Anak-anak happy dengan kondisi aku yang sendiri," kata Ratna Listy ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (16/3/2015).



Saat ditanya oleh wanita 41 tahun tersebut, anaknya mengaku tak nyaman saat masih tinggal bersama ayahnya. Namun Ratna tak mau menjelaskan perihal ketidaknyamanan buah hatinya itu.

"Giliran aku tanya, kemarin kondisinya waktu lagi sama ayahnya gimana? Happy nggak? anak-anak jawabnya nggak happy," cerita Ratna.



Lantaran hal itu pula, wanita yang menikah pada 7 Juli 2002 itu semakin mantap mengakhiri rumah tangganya dengan Herry. "Ini yang jadi suatu kekuatan buat aku, bisa buat bahagia anak-anak," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini