Sukses

Artis Korea Jiyoung Dikritik Akibat Tampil Seksi

Artis asal Korea Selatan Kang Jiyoung mendapatkan kritikan pedas akibat tampil terlalu seksi.

Liputan6.com, Seoul Kang Jiyoung tengah mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Jepang dengan bermain dalam film bertajuk Assassination Classroom. Film yang menjadi debut Jiyoung di dunia akting itu membuat penggemar menaruh harapan besar kepada mantan personel KARA.
 
Alih-alih tampil memesona, Jiyoung justru mendapatkan banyak kritikan dari penggemar. Jiyoung dianggap "menjual diri" dengan menunjukkan kemolekan tubuhnya dalam beberapa adegan di film.
 
Jiyoung diceritakan sebagai seorang guru yang cantik dengan rambut pirangnya. Jiyoung terlihat beberapa kali mengekspos payudaranya yang menyumbul dari dalam kemejanya. Film ini mengisahkan tentang pembunuh bayaran yang menyamar sebagai guru di sebuah sekolah di Jepang.
 
 
"Akting Jiyoung sangat jelek. Dia hanya tampil dengan menunjukkan tubuhnya saja. Sungguh buruk sekali," tulis salah seorang penggemar, dilansir dari Koreaboo, Senin (16/3/2015).
 
"Tampaknya Jiyoung memang sengaja memilih Jepang yang lebih menerima aktingnya yang jelek, asal dia tampil seksi saja."
 
 
Komentar pedas itu mewarnai media sosial setelah penggemar melihat akting Jiyoung. Pasalnya, Jiyoung saat masih bersama KARA tampil dengan sisi dan imej lugu dan imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini