Sukses

Asty Ananta Ingin Selalu Ada untuk Roger Danuarta

Asty Ananta ingin menjadi teman ketika Roger susah, bukan hanya di saat senang.

Liputan6.com, Jakarta Asty Ananta menjadi sangat dekat dengan Roger Danuarta. Kedekatan itu terlihat sejak Roger tersangkut kasus narkoba. Asty mengkaui, dirinya ingin menjadi teman terbaik bagi Roger di saat pria berwajah oriental itu sedang terpuruk.

"Kalau ada masalah, teman yang bisa ada terus dampingin nggak akan sebanyak saat teman saat suka cita," kata Asty Ananta saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur (16/3/2015).

Menurut Asty, ia paham betul psikologis seseorang apabila sedang mengalami masalah. Untuk itu, bintang sinetron Kesatria Banjaran ini mau menjadi seseorang yang bisa mengangkat lagi mental Roger yang sempat jatuh agar bisa bangkit lagi.



"Teman yang baik kan saling mengingatkan dan mendukung. Tapi dia tahu masih ada teman yang care dan peduli. Tapi bukan hanya saya saja, ada juga teman-teman yang lain. Fansnya juga ada," kata Asty. 

Seperti diketahui, Asty Ananta selalu setia mendampingi Roger sejak bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu terkena kasus narkoba. Saat Roger masih ditahan di Polres Pulogadung, saat Roger menjalani persidangan, hingga Roger bebas, Asty selalu terlihat. 

Kedekatan Asty dan Roger membuat media mengaitkan adanya hubungan asmara keduanya. Namun baik Roger mau pun Asty selalu membantah. Mereka berdua mengaku hanya berteman baik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.