Sukses

Ki Kusumo Banyak Fans Gara-gara Rambut Nanas

Ki Kusumo berharap rambut nanas bisa menjadi tren di 2015.

Liputan6.com, Jakarta Rambut nanas kini menjadi identik dengan Ki Kusumo setelah berseteru dengan Demian Aditya. Namun siapa sangka, karena itu pula, Ki Kusumo kini jadi punya banyak fans.

Awalnya, Ki Kusumo diledek Demian Aditya di Twitter dengan sebutan rambut nanas. Rambut Nanas merujuk pada rambut Ki Kusumo yang lebat di bagian atas sedangkan bagian sampingnya dibiarkan tipis. Mirip memang dengan bentuk nanas.

Ki Kusumo pun geram terhadap Demian dengan sebutan rambut nanas. Namun siapa sangka, ledekan Demian justru membuat Ki Kusumo terkenal di media sosial, khususnya Twitter. Beberapa orang, khususnya anak muda, ikut-ikutan dengan gaya rambut nanas ala Ki Kusumo. Tidak hanya satu orang dan tidak hanya di Jakarta, tapi juga kota-kota lainnya seperti Bekasi, Indramayu, Karawang dll.



Dan pada Minggu (15/3/2015), Ki Kusumo kedatangan fans-fansnya yang kebanyakan anak muda. Mereka datang dengan gaya rambut nanas dengan gaya mereka masing-masing. Ki Kusumo yang tadinya kesal disebut rambut nanas, kini bisa menerima. Produser film Jangan Menangis Sinar ini pun menerima dengan baik beberapa fans yang mendatangi kediamannya.

"Kami awalnya simpati dan memberikan dukungan pada Ki Kusumo ketika ribut dengan Demian," ujar Yusuf, pemuda asal Bekasi Timur di kediaman Ki Kusumo.

Aksi Yusuf memasang foto rambut nanas di Twitter rupanya mendapat perhatian banyak orang. Menariknya, tak hanya anak-anak muda. Banyak anak sekolah yang juga mngikuti gaya rambut Ki Kusumo, seperti anak SDN Lipo Cikarang, Palangkaraya dan Makasar yang turut juga hadir di rumah Ki Kusumo.



Soal rambut nanas yang diikuti banyak anak muda di daerah, Ki Kusumo sempat kaget. Terlebih setelah ratusan pemuda yang mengaku ngefans dirinya itu menyambangi rumahnya.

"Ternyata sesuatu yang di dapat dari mimpi itu kini berbuah manis. Dibalik musibah ada hilmahnya," ujar Ki Kusumo. "Kalau ditanya perasaan ya menyenangkan sekali," sambung Ki Kusumo.

Bintang The Police Movie ini berharap, trend rambut nanas bisa bertahan sepanjang tahun 2015. "Semoga bisa bertahan, dan nantinya saya bisa menciptakan tren rambut baru untuk tahun-tahun berikutnya," tutur Ki Kusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini