Sukses

4 Hal yang Dikagumi Aliando Syarief dari Agnez Mo

Agnez Mo menjadi salah satu sosok yang dikagumi Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Usia muda, tampan, dan multi talenta. Hal itu lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi aktor sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief. Sehingga wajar saja jika banyak nama wanita di sekelilingnya yang kerap dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief.

Sebut saja Prilly Latuconsina dan Nikita Willy, acap kali disebut-sebut sebagai wanita dekat dengan Ali --sapaan Aliando Syarief--. Namun tahukah anda, meski dikabarkan dekat dengan keduanya, namun ternyata Aliando Syarief menyimpan kekaguman sendiri terhadap Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo.

Memang, belum lama ini Aliando Syarief terlibat proyek musik bersama musisi berbakat, Agnez Mo. Nama besarnya di kancah internasional, membuat Aliando Syarief seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Bahkan ketika ditemui di lokasi syuting GGS di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015), Aliando Syarief tidak canggung mengungkapkan kekagumannya terhadap pelantun hits Coke Bottle tersebut.

Lantas, apa saja yang dikagumi Aliando Syarief terhadap Agnez Mo? Simak artikel berikut ini. 4 Hal yang Dikagumi Aliando Syarief dari Agnez Mo.

Baca juga:

Bukan Aliando, Prilly Ungkap Tambatan Hatinya

Aliando Bikin Prilly Latuconsina Menangis‎ dan Menjerit

4 Hal yang Dibenci Prilly Latuconsina dari Aliando

Foto-foto Seksi Tubuh Atletis Agnez Mo

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Strong

Strong

Kata pertama yang tercuat dari bibir Aliando Syarief ketika mendengar nama Agnez Mo adalah strong. Aliando mengungkapkan secara eksklusif kepada Liputan6.com bahwa Agnez Mo merupakan contoh wanita kuat bagi Aliando Syarief.

"Dia itu sosok yang strong. Luar biasa sih kalau buat gue. Dia kuat banget mengejar cita-citanya. Tangguh dan nggak gampang putus asa. Itu yang gue kagumin dari dia," tutur Aliando Syarief.

 

3 dari 5 halaman

Semangat

Semangat

Kata kedua yang terbesit dari seorang Aliando Syarief adalah semangat. Aliando Syarief mengaku kagum atas semangat yang dimiliki oleh Agnez Mo. Hal ini sangat menginspirasi Aliando Syarief untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Agnez Mo itu semangatnya luar biasa. Patut dicontoh, ditiru. Semangatnya dalam mengejar cita-cita itu perlu diacungi jempol. Bahkan dia sangat antusias sama gue dan lain-lainnya waktu garap The Freaks," aku Aliando Syarief.

 

4 dari 5 halaman

Berpendirian

Berpendirian

Berpendirian merupakan hal yang sangat prinsipil. Dan hal itu juga ternyata yang menjadi daya tarik Agnez Mo bagi seorang bintang pujaan wanita masa kini, Aliando Syarief. Ali menuturkan kalau dirinya sangat kagum dengan pendirian yang dimiliki Agnez Mo.

"Sangat sangat sangat pendirian. Buat gue, dia itu memengang pendiriannya banget. Bahkan dia saja sampai nolak tawaran temannya dugem, untuk fokus ke kerjaannya di musik. Dan itu keren banget sih, apalagi pergaulan di luar benar-benar bebas. Dan dia bisa berpendirian seperti itu," jelas Aliando Syarief.

 

5 dari 5 halaman

Go International

Go International

Mungkin bukan hanya Aliando Syarief yang mengagumi soal yang satu ini dari seorang Agnez Mo, semua penggemarnya pun sepakat kalau go international menjadi daya tarik bagi Agnez Mo.

Bagaimana tidak, sejumlah musisi internasional pernah dilibatkannya bekerja sama untuk menggarap proyek musik bersama. Dan hal itu juga yang menjadi kekaguman seorang Aliando Syarief. "Wah ya kagumlah kalau soal Go International. Gue juga mau! Itu impian setiap orang yang mau kariernya berkembang. Dan Agnez Mo itu keren banget sudah melakukannya," tutup Aliando Syarief.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini