Sukses

Satu Dekade Berkarya, Ini Impian Rihanna

Rihanna ingin membuat album baru dengan karya-karya yang abadi.

Liputan6.com, Los Angeles Genap 10 tahun sudah Rihanna berkarya di dunia tarik suara. Dari sepanjang kariernya, begitu banyak pula kekayaan yang telah didapatkannya. Namun nampaknya, masih ada yang ia rasa belum cukup dalam kariernya.

Ia masih sangat mengharapkan akan cepat terlaksananya album baru yang akan menjadi album ke delapan miliknya. Setelah meluncurkan Unapologetic pada penghujung tahun 2012 lalu, kini Rihanna berkeinginan meluncurkan album barunya.

"Saya sudah membuat beberapa lagu yang benar-benar akan membuat album ini akan menjadi besar. Bukan beberapa, justru banyak lagu. Dan aku ingin dalam album kali ini, lagu-lagunya terasa soulful dan dapat dirasakan sepanjang masa," ungkap Rihanna seperti dikutip dari laman MusicNews, Senin (16/3/2015).

Kali ini, Rihanna nampak sangat berambisi. Ia sangat ingin menjadikan album terbarunya nanti menjadi album terbesar selama satu dekade kariernya. "Banyak yang ingin saya lakukan dengan lagu-lagu saya, saya ingin membuat suatu karya yang abadi," jelasnya.

Rihanna pertama kali membuat album pada tahun 2005, dan menjadi debutnya di kancah industri musik dunia. Dengan album bertajuk Music of the Sun, ia sukses melambungkan hits Pon de Replay, The Last Time, dan Rush.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini