Sukses

Ratna Dilla Bantah Dirinya Wanita Simpanan

Pedangdut Ratna Dilla mengaku dirinya menikah siri dengan Herry Karyaning Cipto, yang kini tinggal di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ratna Dilla gerah dengan komentar dan cibiran yang diterimanya di dunia maya. Pelantun Aku Mah Apa Atuh ini kerap disebut sebagai wanita simpanan pejabat karena memiliki barang-barang mewah. 

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini, ia mengatakan kalau saat ini statusnya merupakan wanita bersuami dan bukan perempuan simpanan pejabat maupun pengusaha.



"Mereka semua harus tahu kalau aku juga menikah dan aku istri dari laki-laki yang bertanggung jawab. Dia menafkahi aku lahir batin," jelas Ratna Dilla.

Diakui Ratna Dilla, ia menikah siri dengan seorang konsultan finance bernama Herry Karyaning Cipto pada bulan Juni 2013 lalu. Karena sang suami bekerja di luar negeri, keduanya pun jarang terlihat jalan bersama.



"Dia (suami) stay di Jakarta, tapi kadang-kadang di Swiss, jadi kita jarang jalan bareng. Mungkin itu yang bikin gosip dan jadi fitnah macam-macam soal status aku," jelasnya.

Ratna Dilla juga menjelaskan kalau dirinya dan sang suami berencana untuk mengurus pernikahannya secara sah melalui hukum pernikahan yang berlaku di Indonesia.



"Tapi meski menikah siri, kita akan langsung ke KUA. Karena jauh bolak balik Swiss-Jakarta, jadi ke KUA-nya nanti, yang penting halal," tutup Ratna Dilla.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini