Sukses

Daur Ulang The Crow Libatkan Aktor Serial TV

Aktor serial televisi Jack Huston dipastikan menjadi karakter Eric Draven dalam versi baru The Crow.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor muda Jack Huston belakangan ini disebut bakal mendaratkan peran utama dalam sebuah film daur ulang dari franchise The Crow. Kabar tersebut bukan tanpa dasar dengan sumber yang datang dari seseorang yang menginspirasi pembuatan film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (15/3/2015), James O'Barr, penggarap novel grafis yang menjadi acuan untuk film baru mendatang, telah mengkonfirmasi bahwa aktor serial televisi Boardwalk Empire itu dipastikan bakal menjadi karakter Eric Draven versi baru.



Hal itu diutarakan O'Barr dalam Lexington Comic and Toy Convention, yang dikutip dari laman DreadCentral bahwa filmnya akan syuting dalam beberapa bulan ke depan.

Ia juga menyatakan bahwa filmnya tidak akan menggunakan formula serupa judul aslinya yang rilis pada 1994 lalu dengan Brandon Lee sebagai tokoh utamanya. Malah, karakternya akan lebih lekat dengan yang ada dalam novel grafis ciptaannya.

Aktor Luke Evans yang semula ditunjuk untuk menjadi karakter utama, meninggalkan proyek ini demi judul lain. Evans memang sudah ditunjuk untuk tampil dalam Beauty and the Beast garapan Disney.



Awalnya, James O'Barr tertarik untuk bisa melihat Sam Witwer sebagai pengganti Evans. Namun begitu, pada kenyataannya sang pencipta komik mengaku sangat bahagia peran utama film yang mirip dengan karyanya dibintangi oleh Jack Huston.

Kisah asli The Crow mengikuti seorang bintang rock yang dibunuh dan dihidupkan kembali oleh burung gagak supernatural untuk membalaskan dendam terhadap pelaku pembunuh dirinya sendiri. Corin Hardy duduk di bangku sutradara dengan Cliff Dorfman membantu penulisan naskahnya. Entah kapan film ini dijadwalkan rilis. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini