Sukses

Sarah Anti-adegan Laga

TAK banyak memang wanita dikarunai wajah cantik dan tubuh sempurna. Rupanya itu juga disadari aktris Sarah Azhari. Itulah sebabnya dia tak mau menerima tawaran bermain di film laga yang berisiko mencederai tubuh. Apalagi, menurut adik kandung Ayu Azhari ini, di Indonesia pemain film jarang mendapatkan asuransi kecelakaan dari pihak produser. Namun, belakangan Sarah justru membintangi sinetron laga berjudul "Legenda Damarwulan". Tapi, menurut Sarah, dia menerima tawaran bermain di sinet...

TAK banyak memang wanita dikarunai wajah cantik dan tubuh sempurna. Rupanya itu juga disadari aktris Sarah Azhari. Itulah sebabnya dia tak mau menerima tawaran bermain di film laga yang berisiko mencederai tubuh. Apalagi, menurut adik kandung Ayu Azhari ini, di Indonesia pemain film jarang mendapatkan asuransi kecelakaan dari pihak produser. Namun, belakangan Sarah justru membintangi sinetron laga berjudul "Legenda Damarwulan". Tapi, menurut Sarah, dia menerima tawaran bermain di sinetron ini karena tak kebagian adegan laga. "Kalau ada adegan fightingnya, saya nggak mau," kata peraih "The Most Wanted Artist of The Year 2000" versi acara KISS ini. Berbeda dengan Sarah, lawan mainnya Rizal Djibran justru menikmati perannya yang penuh adegan berantem. Tapi, Rizal mengaku selalu selektif dalam menerima tawaran bermain di sinetron laga. "Kalau adegannya terlalu bahaya, saya tak mau memaksakan diri," kata Rizal. Lelaki bertubuh atletis ini juga mengatakan, hanya bersedia menerima bermain sinetron laga jika mendapatkan jaminan asuransi. "Asuransi itu syarat mutlak," ujar Rizal. Wah syaratnya berat juga. Kata Sarah kan jarang produser yang mau ngasih asuransi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.