Sukses

Pamer Bokong, Azealia Banks Saingi Foto Bugil Kim Kardashian

Azealia Banks sepertinya bakal menyaingi foto bugil Kim Kardashian di Majalah Paper dengan berpose memamerkan bokong.

Liputan6.com, Los Angeles Azealia Banks kembali mengumumkan kepada penggemar kalau dirinya menjadi sampul Majalah Playboy. Wanita berambut panjang ikal tersebut memperlihatkan foto seksinya saat berpose memamerkan bokong di cover Majalah Playboy.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (17/3/2015), di foto tersebut Azealia Banks tampak mengenakan pakaian bermotif macan tutul. Posenya memamerkan bokong seperti layaknya foto Kim Kardashian di sampul depan Majalah Paper yang sempat menghebohkan.

"Akhirnya! Majalah Playboy-ku akan ada di toko-toko dalam minggu ini. Liat beberapa foto disitu," ujar Azealia Banks kepada penggemarnya.

Foto pamer bokong rapper berusia 23 tahun itu sepertinya bakal menyaingi pose telanjang Kim Kardashian. Wajah Azealia Banks pun tampak memperlihatkan ekspresi kaget layaknya bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut.

Dalam melakukan pemotretan, Azealia Banks mengaku terinspirasi oleh Grace Jones dan Naomi Campbell untuk berpose di majalah dewasa. Sang rapper menganggap dua wanita itu adalah pahlawannya.

Rencananya foto-foto pelantun hits Chasing Time di Majalah Playboy akan dipublikasikan April 2015. Bintang hip-hop tersebut memastikan akan menghebohkan internet seperti foto bugil Kim Kardashian untuk Majalah Paper. April 2015 menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh Azealia Banks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini