Sukses

SHINee Siapkan Comeback di Korea dengan Album Baru

SHINee akan segera kembali menghibur para fansnya, SHAWOL dengan album Korea baru mereka.

Liputan6.com, Seoul Setelah cukup lama disibukkan dengan promo mereka di Jepang, SHINee akan segera kembali menghibur para fansnya, Shawol dengan album Korea baru mereka.

Sebelumnya, grup dibawah naungan SM Entertainment ini terakhir kali mengeluarkan album Korea-nya yang berjudul “Everybody” pada 2013 silam.

Pada 15 Maret kemarin, SHINee baru saja menyelesaikan tur Jepang mereka yang panjang. Group beranggotakan lima lelaki bertalenta tersebut telah sukses menggelar konser bertajuk "SHINee WORLD 2014 –I’m Your Boy- Special Edition in TOKYO DOME", di Tokyo, Jepang.

Dilansir allkpop, Senin (16/3/2015), konser ini diadakan selama dua hari, pada 14 dan 15 Maret 2015 lalu dan berhasil mendatangkan lebih dari 100.000 penonton!

Terkait dengan rencana mereka untuk album Korea terbarunya, para anggota SHINee mengisyaratkan bahwa comeback akan berlangsung tahun ini. Hal ini mereka utarakan dalam konferensi pers usai konser kemarin.

Leader Onew mengatakan, "Selama tampil di Jepang, saya terus memikirkan bahwa kami juga harus memperlihatkan citra yang baik di Korea. Kami tengah mempersiapkan album baru di Korea dan kami akan segera menunjukkannya kepada semua orang."

Diwartakan soompi, SHINee menjanjikan album akan di rilis di tahun ini, "Dipastikan album akan keluar di tahun ini," ujar Jonghyun.

Minho menambahkan, "Kami tengah mempersiapkannya. Karena ini sudah lama sejak album Korea terakhir kami dan kami sangat senang. Kami tidak ingin mengecewakan fans kami, jadi kami tengah bekerja keras mempersiapkan album ini. Kami akan kembali pada akhir tahun ini." Nantikan album baru mereka, Shawol! (Eka Laili Roshida/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini