Sukses

Belum Punya Pacar Baru, Jupe: Saya Lagi Gembel

Julia Perez belum tertarik untuk mencari pacar baru selepas dari Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez nampaknya masih berkonsentrasi untuk menebus utang yang dimilikinya pascamenjalani operasi kanker serviks di Singapura. Ia bahkan tak tertarik untuk mencari pengganti Gaston Castano, mantan kekasihnya.

Saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (16/3/2015) malam, pelantun Belah Duren ini mengatakan kalau dirinya memang belum memiliki rencana mencari pacar baru.

"Belum ada, sayanya juga lagi gembel nih," urai artis seksi yang akrab disapa Jupe tersebut.



Utang operasi yang belum lunas dibayar, membuat Jupe harus banting tulang menjalani sejumlah aktivitas dan pekerjaan di panggung hiburan. Untuk menutupi utang pula, ia berniat melego mobil dan rumah mewah miliknya.

"Saya lagi terlilit utang. Kan lagi mau jual mobil sama rumah," sambung bintang film Hantu Jamu Gendong ini.



Ditambah lagi, Jupe juga harus berjibaku melawan penyakit yang bisa sewaktu-waktu menghampirinya. Baru-baru ini, Jupe mengalami mual-mual yang membuatnya sulit bekerja dan beraktivitas.

"Kalau gue lagi kecapekan gitu, sekarang suka mual. Makanya kadang suka ditawarin job siang, badan belum siap. Padahal lumayan kan buat nutup utang gue kalau sehari bisa tiga acara," tutup Jupe.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.