Sukses

Ariel Noah Bertemu Kembaran, 4 Hal Dibencil Prilly dari Aliando

Reaksi Ariel saat bertemu dengan pria yang mirip dengannya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Reaksi Ariel NOAH saat Bertemu 'Kembaran'
Bagi anda yang menyukai acara pencarian bakat, tentu akan kenal dengan kontestan Idol' 2014, Theofillus Rarasen yang sempat menjadi pembicaraan banyak orang akibat kemiripannya dengan Ariel NOAH.

Kala itu, Meskipun gagal menjadi finalis, pujian bertubi-tubi dari para juri sukses membuat namanya berkibar.

"Nggak tahu kenapa, cewek-cewek pada suka sama Ariel, aku lebih suka lihat kamu. Kamu lebih ganteng," kata Titi DJ. "Dia itu ngomong saja sudah kayak Ariel," timpal Ahmad Dhani.

2. 4 Hal yang Dibenci Prilly Latuconsina dari Aliando
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sering menunjukkan kemesraannya di lokasi syuting. Meski kini beredar video Aliando menyatakan cinta pada Nikita Willy, namun ‎kemesraan mereka tak pernah luntur.

Saat ditemui di lokasi syuting GGS di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015), pemeran Sisi tersebut mengungkapkan kekesalannya. Meski kerap tampil mesra, diam-diam Prilly Latuconsina punya beberapa hal yang dibencinya dari Aliando.

3. 5 Artis Bollywood Ini Tetap Cantik Tanpa Make-up
Para penggemar artis Bollywood selalu bersemangat untuk mengetahui bagaimana wajah idola mereka tanpa make-up. Faktanya banyak di antara selebriti Hollywood yang selalu terlihat tampil sempurna ketika mereka keluar rumah.

Untuk mengetahui jawabannya, Liputan6.com menampilkan ulasan artis Bollywood yang tetap cantik meski tak ada polesan make-up di wajah mereka. Lantas siapa sajakah artis-artis Bollywood tersebut?

4. Artis-artis Remaja Ini Ingin Nikah Muda
Masa remaja dimanfaatkan untuk bersenang-senang dan belajar. Namun tak sedikit para remaja yang sudah kepikiran untuk menikah muda. Tak terkecuali dengan para artis-artis remaja tanah air.

Mereka yang terbilang masih kecil ini mengungkapkan keinginan mereka membangun rumah tangga. Siapa sajakah mereka. Berikut daftarnya.

5. [EKSKLUSIF] Bukan Aliando, Prilly Ungkap Tambatan Hatinya
Kedekatan antara Prilly Latuconsina dengan Aliando Syarief tidak dapat ditampik lagi. Mulai dari mesranya peran mereka berdua di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV, hingga akrabnya kehidupan dua remaja itu sehari-hari. Kemesraan mereka seperti tak pernah lekang waktu.

Tidak sedikit dari penggemar yang akhirnya berspekulasi bahwa ada hubungan spesial yang menyelimuti perasaan keduanya. Namun begitu, tak satupun dari mereka mau membuka status perihal kedekatan dan kemesraan yang sering terlihat di depan publik.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini