Sukses

Makan Bareng Jokowi, Andien Berikan Album Terbaru

Andien merasa bangga bisa menikmati makan siang bareng Presiden Jokowi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Suatu kebanggaan tersendiri bagi Andien diundang makan siang bersama Presiden Jokowi. Penyanyi cantik tersebut untuk pertama kalinya bisa berbincang sambil menikmati hidangan dengan orang nomor satu di Indonesia. Andien seolah tak ingin melewatkan momen berharganya ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (16/3/2015), Andien mengunggah beberapa foto saat berada di Istana Negara. Pelantun hits Gemintang tersebut menceritakan pengalamannya bertemu dengan Presiden Jokowi yang dianggapnya begitu ramah. Andien pun mengabadikan pertemuannya itu.

"Semua tamu dipersilahkan memakan makanan yang disajikan. Aku bertanya kepadanya, "Bapak nggak makan?", kemudian beliau menjawab, "Oh nggak apa, saya terbiasa mempersilahkan tamu duluan yang ambil makan," kata Andien.

Tak hanya makan siang bersama sang presiden, di salah satu foto Andien terlihat memberikan album terbarunya berjudul Let It Be My Way kepada Jokowi. Let It Be My Way merupakan album keenamnya yang telah berhasil memecahkan rekor MURI dengan kategori Soundtrack Terbanyak Dalam Satu Album.

"Senang sekali hari ini disambut Pak Presiden untuk makan siang bersama di Istana Negara :)," ujar Andien.

Saat memenuhi undangan tersebut, penyanyi berusia 29 tahun ini begitu cantik dan anggun. Andien tampak mengenakan blazer putih dengan rok berwarna krem dipadukan scarf di lehernya.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini