Sukses

Ferry Salim Pensiun Main Sinetron

Ferry Salim tak mau lagi menerima tawaran bermain sinetron kejar tayang. Ia memilih menjadi host atau main film saja.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Salim mengaku tak mau lagi main sinetron. Pesinetron Upik Abu dan Laura ini merasa tak sanggup menyesuaikan jadwal sinetron yang kebanyakan stripping. Makanya ia hanya menerima tawaran nge-host dan film layar lebar.

"Kalau saya sinetron sudah nggak deh. Karena mengurus bisnis, nggak bisa bagi waktunya. Kalau film kan pasti saya bisa izin, kalau sinetron nggak. Rata-rata sudah stripping harus setiap hari kerja," terang Ferry Salim, di Jakarta baru-baru ini.



Menurut Ferry Salim, baik main film atau nge-host punya tantangan tersendiri. Makanya, tiap kali mendapat tawaran baru, ia selalu mencoba semaksimal mungkin guna mengasah kemampuannya.

"Semuanya punya tantangan. Kalau film jadi karakter yang dimainkan harus pas, natural, dan menghafalkan dialog itu mempertaruhkan waktu. Nge-host juga berat, sekarang saya host acara masak, dari jam 10 pagi sampai jam 2 dini hari, karena masaknya realtime. Dua-duanya harus saya lakukan dengan baik," tutur bintang film Ca-Bau-Kan.



Soal bayaran, Ferry Salim tak mau munafik. Ia merasa bayaran sinetron tetap yang paling menggiurkan. "Kalau menurut saya bayaran besar pastinya sinetron tv, karena setiap hari. Kalau host segitu saja, film juga segitu saja," tutup Ferry Salim. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.