Sukses

Britney Spears Kecil, Pakai Jeans Kedodoran & Berambut Keriting

Britney Spears sudah terkenal sejak kecil. Yuk, lihat foto masa kecilnya saat ia masih imut.

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spears sempat tenar di masa-masa kejayaannya sekitar akhir 1990-an. Selain lagu-lagunya yang hits, Britney menjadi salah satu penyanyi yang digemari kala itu karena suaranya yang khas, wajahnya yang cantik, dan penampilannya yang seksi.

Britney juga sudah terkenal sejak kecil. Saat itu usianya 13 tahun dan publik sudah begitu mengenalnya lewat perannya di acara The Mickey Mouse Club.


Dilaporkan Dailymail, Selasa (17/3/2015) foto masa kecil Britney terpampang jelas. Saat itu ia sedang mendemonstrasikan gaya menarinya. Tampak Britney masih berambut keriting dan celana jeans baggy yang dipakainya kelihatan kedodoran.

Foto ini diambil sekitar 1995 dan Britney kecil masih jauh dari gaya sensual ketika menyanyikan `Toxic` di dalam videoklip. Rambut pirang Britney membuat gadis kecil ini tampak makin ceria. Ada juga ketika Britney memutuskan untuk membuat rambutnya berponi dan lurus. Coba lihat, wajahnya sangat berbeda.


Foto yang diambil oleh David Baren tersebut juga menunjukkan beberapa foto remaja pelantun `Oops I did It Again` itu ketika mengenakan kemeja putih dan topi yang juga kebesaran, semua itu dipadu dengan boot hitam besar yang tenar lagi di era sekarang. 



Gaya Britney makin cantik ketika `Baby One More Time` terjual lebih dari 30 juta keping. Gaya rambut britney yang digulung, rok mini, dan senyum manisnya juga sempat membuat mantan kekasih Justin Timberlake itu naik daun. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.