Sukses

TaeTiSeo Tampil Seksi Saat Jadi Model

Trio cantik Taeyeon Tiffany dan Seohyun tampil seksi dan memukau saat jadi model fesyen ternama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul TaeTiSeo merupkan sub-unit dari girl band K-Pop populer Girls Generation. Trio yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun kerap kali menunjukkan pesona mereka dalam setiap penampilannya, baik di atas panggung maupun dalam kegiatan sehari-hari.

Wajar saja jika TaeTiSeo didaulat menjadi model majalah fesyen ternama Louis Quatorze. Saat pemotretan, ketiganya tampil seksi dan elegan di depan kamera dengan gaya busana yang mereka kenakan.



Tema yang diambil dalam iklan adalah Louis XIV and the three women he loved (Raja Louis XIV dan tiga wanita yang ia cintai). Mengambil tema kerajaan Prancis karena dikenal sebagai simbol kemewahan, dilansir dari Naver, Selasa (17/3/2015).

Di salah satu foto, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun menyusuri lorong dengan anggunya. Ketiganya mengenakan dress berwarna putih yang pas di setiap lekukan tubuh mereka, dengan menenteng tas berwarna indah.



Sementara itu, TaeTiSeo akan kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru mereka bertajuk Catch Me If You Can yang akan dirilis di Jepang. Diharapkan single ke sembilan ini akan sukses se[erti lagu lainnya, termasuk Twinkle (2012) yang merajai deretan tangga lagu terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.