Sukses

Bangtan Boys Siap Gempur Amerika dengan Aksi Memukau

BTS (Bangtan Boys) siap menaklukkan Amerika Serikat dengan penampilan terbaik mereka. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Amerika Serikat bersiaplah boy band ternama K-Pop Bangtan Boys atau yang biasa disebut BTS akan menginjakkan kaki di negara itu. Dengan aksi memukau dan tak terlupakan akan menghiasi musim panas dengan meriah.

BTS dijadwalkan akan menggelar konser di dempat kota di Amerika Serikat dalam Episode II: The Red Bullet in the United States. BTS berjanji memuaskan hasrat penonton dengan lagu ternama mereka, termasuk Danger dan Boy in Luv, dilansir dari Star Daily, Selasa (17/3/2015).



Ini merupakan konser solo perdana BTS di Amerika Serikat. Namun BTS yang debut 2013 silam memang tak asing lagi dengan negara Paman Sam. BTS perenah memiliki variety show bertajuk BTS American Hustle Life saat mereka tingga di Los Angeles.

Di acara itu, BTS mengabadikan proses kerja sama dan kolaborasi dengan Coolio dan Warren G. Selain itu, BTS juga sempat memeriahkan festival musik K-Pop KCON tahun lalu.


BTS yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J­Hope, Jimin, V, dan Jungkook debut dengan lagu No More Dream. Sejak itu, BTS langsung menucri perhatian dari penggemar K-Pop dari seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini