Sukses

Film Anushka Sharma, NH10 Raih Sukses Box Office dalam 3 Hari

Dalam tiga hari pemutaran, film NH10 yang dibintangi Anushka Sharma sukses meraih pendapatan Rp27,3 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Debut Anushka Sharma sebagai aktor dan produser sekaligus dalam film NH10 yang dirilis pada 13 Maret lalu ternyata berbuah hasil manis. Meski baru tiga hari dirilis, film yang disutradarai Navdeep Singh itu berhasil mendapat penghasilan sebesar RS13 crore atau setara Rp27,3 miliar.

Angka tersebut diungkap oleh analisis perdagangan, Taran Ardash melalui Twitter, seperti diungkap dari NDTV. Kabar ini tentu saja sangat membahagiakan bagi Anushka. Sejak film ini diproduksi, Anushka mengatakan kalau filmnya sangat berbeda dari film-film yang ia bintangi sebelumnya.

"Kami sangat puas bahwa kami membuat film yang berbeda dan banyak penonton begitu menyukainya. Secara komersial, film ini meraih pendapatan fantastis," kata Anushka.

NH10, sebuah film thriller berdasarkan kisah nyata yang disutradarai oleh Navdeep Singh. Film bercerita mengenai sepasang kekasih yang melakukan perjalanan namun diserang oleh sekelompok penjahat di tengah jalan. Selain Anushka Sharma, film ini juga dibintangi oleh Neil Bhoopalam dan Darshan Kumaar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.