Sukses

Sari Yok Koeswoyo Berjilbab

SETELAH Inneke Koesherawati dan Desy Ratnasari, artis yang berjilbab semakin bertambah. Pemain sinetron yang juga penyanyi Sari Yok Koeswoyo juga mengikuti jejak yang sama dengan mengenakan <i>hijab</i>. Namun demikian, Sari--begitu perempuan bersuara <i>heboh</i> ini kerap disapa--membantah mengikuti tren. "<i>Gue</i> memakai jilbab melalui proses," kata perempuan kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1968 ini. Bulan-bulan pertama mengenakan jilbab, menurut Sari, adalah hari-hari yang penu...

SETELAH Inneke Koesherawati dan Desy Ratnasari, artis yang berjilbab semakin bertambah. Pemain sinetron yang juga penyanyi Sari Yok Koeswoyo juga mengikuti jejak yang sama dengan mengenakan hijab. Namun demikian, Sari--begitu perempuan bersuara heboh ini kerap disapa--membantah mengikuti tren. "Gue memakai jilbab melalui proses," kata perempuan kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1968 ini. Bulan-bulan pertama mengenakan jilbab, menurut Sari, adalah hari-hari yang penuh cobaan. Mulai cobaan dari dalam, hingga gunjingan teman. Pernah ketika suatu waktu melihat perempuan memakai tank top, pelantun "Cintamu" ini kontan pingin membuka jilbabnya. Sementara dari luar banyak temen yang memandang sinis dengan penampilan barunya itu. "Tapi sekarang sudah yakin kok. Jilbab adalah pilihan gue," kata Sari. Iya, deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini