Sukses

4 Artis Cantik Korea yang Tampil di Majalah Pria Dewasa

4 artis Korea berparas cantik itu tampil memukau di majalah pria dewasa. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Majalah pria dewasa Korea menggandeng artis ternama asal negeri ginseng sebagai modelnya. Beberapa dari mereka menunjukkan kelebihan di dalam dri mereka dengan caranya sendiri.

Selain cantik, mereka juga menunjukkan imej seksi bahkan berpose dewasa di depan kamera. Hasilnya, foto mereka yang terlihat menantang pun menjadi konsumsi publik. Siapa saja artis cantik Korea yang dengan berani tampil di majalah pria dewasa?

Baca juga:

4 Cerita Artis Korea yang Selamat dari Maut

4 Aktor yang Patut Disebut Raja K-Pop

4 Tema Cinta Drama Korea yang Jadi Kenyataan

Siapa Brad Pitt & Scarlett Johansson-nya Korea?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1


Narsha

Narsha adalah salah satu personel girl band ternama K-Pop Brown Eyd Girls. Narsha pernah beberapa kali berpose untuk majalah dewasa pria, termasuk HIM dan MAXIM.



Narsha memang tak terlalu tampil vulgar di majalah ini. Di sampul majalah MAXIM yang beredar 2011 silam, payudara Marsha tampak menyumbul dari tuksdeo putih yang ia kenakan. Narsha hanya melihat ke arah kamera dengan tatapan tajamnya hingga membuatnya tampak menggoda.



Selain itu, pose yang dilakukan Narsha di depan kamera sangat menantang. Salah satunya, Narsha mengekpos kaki jenjangnya dengan pakaian yang berbentuk seperti baju renang one piece. Narsha melengkapi imej seksinya dengan high heel yang menjulang.

3 dari 5 halaman

2

Jiyul dan Ah Young

Jiyul adalah personel DAL SHABET yang juga tertarik melakukan pemotretan untuk majalah pria dewasa MAXIM. Di sini, Jiyul tak tampil sendiri, ia bersama rekannya Ah Young menembah imej seksi untuk penggemarnya.



Di majalah MAXIM yang terbit 2012 silam, Jiyul dan Ah Young mengenakan pakaian yang terlihat mengundang hasrat pembaca pria. Keduanya mengenakan dress super mini dan pakaian berbentuk baju renang one piece hingga membuat lekuk tubuh keduanya terlihat jelas. Namun dua personel Dal Shabet ini melakukan pmoetrtan di majalah pria dewasa dengan tema yang tak biasa yaitu warna-warni ceria.



Kemunculan Jiyul dan Ah Young merupakan bonus bagi pembaca pria yang melihat pose keduanya yang sangat menawan dan menggemaskan. Selain itu, wajah cantik Jiyul dan Ah Young pun tertangkap tepat di depan kamera.

4 dari 5 halaman

3

Jiwon

Jiwon merupakan personel SPICA yang digandeng menjadi model majalah pria dewasa MAXIM yang terbit 2013 silam. Saat melakukan pemotretan, Jiwon terlihat tampil alami dengan penampilannya.



Konsep dewasa yang menjadi tema pemotretan mebuat Jiwon terlihat seksi dalam balutan dress mini berwarna hitam. Dengan mengambil lokasi di tempat penyimpanan anggur, Jiwon berhasil memesona dengan posenya yang justru terlihat biasa saja.



Di foto, Jiwon hanya mengekspos kaki jenjangnya dengan kulit mulusnya. Jiwon hanya menatap kamera dengan tatapan sayu hingga membuat dirinya terlihat seksi dengan konsepnya itu.

5 dari 5 halaman

4

Ailee

Ailee adalah penyanyi solo Korea Selatan yang tampil cukup berani di majalah dewasa GQ yang rilis baru-baru ini. Di foto, Ailee tampak topless, menutupi payudaranya dengan buku.


Selain itu, Ailee juga membuat pembaca harus menelan ludah dengan pose yang dilakukannya. Meski biasa, tatapan Ailee yang menggoda justru membuat dirinya terlihat seksi.

Pose Ailee yang mentang pun sempat mendapatkan kritikan pedas dari penggemar. Padahal, Ailee tak mengekspos seluruh tubuhnya di majalah pria dewasa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini