Sukses

Ingat Almarhum Suami, Ibunda Kevin Julio Menangis di Pengadilan

Untuk pertama kalinya, Nancy yang didampingi Kevin Julio melihat wajah pelaku.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kevin Julio, Nancy tak kuasa menahan air mata saat menjadi saksi dalam sidang kecelakaan suaminya, Asep Candra Hikmawan. Tangisnya pecah di ruang sidang. Nancy mengaku dirinya teringat dengan sosok Candra yang pergi begitu cepat tanpa firasat.

"Aku nggak percaya saja, kok bisa secepat ini dia meninggal karena kecelakaan. Kita belum siap. Ya, belum menerima lah," ujar Nancy di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/3/2015).



Untuk pertama kalinya, Nancy yang didampingi Kevin Julio melihat wajah pelaku. Dirinya nyaris tak percaya ketika mengetahui pelaku penabrak suaminya itu tak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan memiliki penyakit pribadi.

"Saya baru lihat orangnya. Dan saya juga baru dengar kalau pelaku nggak punya SIM, punya penyakit epilepsi," ucapnya.

Kepada Nancy dan Kevin, pelaku sempat meminta maaf. Namun, pelaku dianggap tak memiliki itikad baik untuk mengganti rugi atas kecelakaan tersebut.



"Saat itu dia minta maaf, tapi tidak ada pemberian santunan. Dia murni minta maaf dan tidak ada itikad mengganti rugi," pungkas Nancy.

Seperti diketahui, ayahanda Kevin Julio, Asep Candra Hikmawan meninggal akibat kecelakaan di Terowongan Setu, Cilangkap, Jakarta Timur pada Sabtu 13 Desember 2014 pukul 20.30 WIB. Candra diduga menjadi korban tabrak lari seorang pengendara Ninja berinisial CH yang memacu kendaraannya dengan kencang.

Candra sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Jenazah Candra dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Munjul, Jakarta Timur. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.