Sukses

Mobil Nassar Ditarik Muzdalifah, Saipul Jamil Akan Beri Sumbangan

Namun Nassar sepertinya menolak ide Saipul Jamil dan lebih memilih membeli mobil dari uangnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil ikut prihatin dengan kondisi rumah tangga Nassar dan Muzdalifah saat ini. Apalagi rumah tangga Nassar-Muzdalifah diketahui kembali bermasalah sejak Muzdalifah menarik mobil Toyota Alphard yang dipakai Nassar.

Untuk membantu Nassar, Saipul Jamil dan beberapa rekan lainnya akan  mengumpulkan koin untuk Nassar. "Ingin menggalang dana, Car for Nassar. Biar nanti Nassar pilih mau mobil apa," ucap Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (17/3/ 2015).



Menurut Saipul Jamil, apa yang dilakukannya dengan menggalang dana untuk Nassar sangat beralasan. Sebab di mata Saipul, Nassar merupakan artis yang tidak macam-macam.

"Dia mah positif saja orangnya, nggak rempong. Nggak malu naik angkot atau naik ojek," ujar Saipul Jamil.



Meski begitu, Nassar seolah menolak rencana yang ingin dilakukan Saipul dan rekan-rekannya. Pelantun Seperti Mati Lampu itu lebih memilih membeli mobil dari uang hasil keringatnya sendiri.

"Ya itu sih bentuk support saja. Katanya dia juga sudah ngumpulin uang untuk mobil baru," kata Saipul Jamil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.