Sukses

Penyanyi Cantik Ini Bikin Piyu Jadi Labil

Usai merilis album solo pada pertengahan tahun kemarin, Piyu belakangan dekat dengan penyanyi Audrey Calcia.

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun berjalan tanpa embel-embel Padi, gitaris asal Surabaya Piyu, belakangan semakin memantapkan karir sebagai seorang solois. Bahkan, lewat kedekatannya dengan penyanyi cantik Audrey Calcia, pria kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 itu berencana melanjutkan langkah melalui sebuah single yang nantinya bakal dijadikan lagu jagoan untuk album kedua.

"Lagu ini tercipta begitu saja ketika saya ketemu dengan Audrey. Jadi, saat itu Audrey bertemu saya, terus kita ngobrol-ngobrol, dan disitulah timbul ide untuk membuat proyek bareng," komentar Piyu saat dikunjungi Liputan6.com secara eksklusif di Upbeat studio, Jakarta Selatan.

Dekat dengan Audrey, Piyu Jadi Labil

"Waktu itu sih sebenarnya saya lebih ke produce aja. Tapi di perjalanan, tiba-tiba saya terpikir untuk membuat duet dengan konsep lagu yang Labil itu. Jadi ketika saya coba, kita brainstroming, saling sharing, saling mengisi, akhirnya ya sudah kita bikin jadi duet aja. Dan ini merupakan lagu duet pertama saya juga," lanjutnya.

Yang menarik, kalau sebelumnya lirik ciptaan Piyu identik dengan bait-bait puitis, di single ini, ia menyuguhkan warna yang terkesan lebih remaja. Kontan, ketika mendengar lagunya, banyak yang berpikir kalau Labil bakal menjadi arah baru dari warna musik Piyu. Lantas, apakah benar demikian?

Dekat dengan Audrey, Piyu Jadi Labil

"Nggak sih, lebih ke penyesuaian saja. Semua itu tergantung dengan kebutuhan porsi masing-masing. Jadi, ketika (contohnya) lagu 'Labil' ini tercipta, saya menyesuaikan dengan karakter vokal audrey, baik dari notasi lagunya, dan lain-lain," pungkas Piyu.

"Di sisi lain, mas Piyu lagi labil juga kali ya, jadi terbawa," timpal Audrey diiringi tawa keduanya.

Nah, penasaran seperti apa lagunya? Simak videoklipnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini