Sukses

Inul Daratista: Kim Sung Ku Bukan Warga Korea Selatan

Inul Daratista menjawab teka-teki siapa Kim Sung Ku yang dikabarkan pendonor dana Inul Vista.

Liputan6.com, Jakarta
Dalam perseteruan antara Nagaswara Record dengan rumah karaoke Inul Vista, disebut-sebut nama Kim Sung Ku yang telah ditetapkan polisi sebagai tersangka‎. Kim disebut sebagai warga negara Korea Selatan yang merupakan pendonor dana bagi Inul Vista.
 
Isu ini sampai juga ke telinga Inul Daratista. Ia pun menjawab teka-teki siapa Kim Sung Ku tersebut. Dijelaskan Inul, Kim merupakan rekanannya dalam mengembangkan rumah karaoke keluarga Inul Vista.
 
Kata Inul Daratista, Kim juga bukan warga negara Korea Selatan.‎ "Dia itu rekanan saya, warga negara Indonesia sejak 32 tahun lalu. Dia‎ tinggal di Malang, Jawa Timur," ungkap Inul saat dihubungi via telepon, Selasa (17/3/2015).
 
Inul Daratista juga mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya belum menerima surat penetapan sebagai tersangka dari pihak kepolisian. Kalaupun nanti jadi tersangka atau kasus berlanjut ke pengadian, Inul siap menghadapi.
 
"Nanti kami cek (soal penetapan tersangka). Tapi kalau memang sampai ke pengadilan kami sudah siap kok, pantang mundur," pungkas Inul Daratista.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.