Sukses

Momen Bahagia Kian Egan Westlife yang Membuatnya Menangis

Kian Egan Westlife mengungkapkan momen sedihnya yang membuatnya menangis bersama sang istri, Jodi Albert. Apakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Kebahagiaan tak bisa disembunyikan oleh Kian Egan dan istrinya, Jodi Albert. Momen bahagianya tersebut bahkan membuat pasangan ini menangis bersama. Semua itu lantaran Jodi Albert kembali hamil anak kedua mereka.

Personel Westlife tersebut pun menceritakan kebahagiaannya akan mempunyai anak lagi. Kian Egan sempat tak percaya kembali diberi kepercayaan oleh Sang Pencipta dengan menitipkan janin di kandungan istrinya.

"Kami benar-benar sangat gembira ketika mengetahui keluarga kami akan bertambah. Tes pertama mengatakan kalau istriku hamil dan kami sama-sama tak sadar menetaskan air mata," ujar Kian Egan dilansir dari laman Mirror, Selasa (17/3/2015).

Pasangan ini akan kembali merasakan kerepotan mengurus bayi. Jodi Albert mengatakan kehamilan keduanya ini lebih mudah dibandingkan yang pertama. Ia bahkan tak sadar kalau dirinya sedang mengandung anak lagi.

"Aku tidak menyadari berapa banyak anak yang aku inginkan dalam pernikahanku ini sampai aku sadar kalau aku hamil lagi," tutur Jodi Albert.

Pria berusia 34 tahun itu menikahi Jodi Albert pada 8 Mei 2009. Mereka telah dikarunia satu anak lelaki bernama Koa yang lahir dua tahun setelah keduanya mengikat janji suci. Kian Egan dan Jodi Albert akan menyambut kelahiran anak kedua mereka November mendatang.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini