Sukses

2 Lagu Keren Anji di Luar Album

Di luar lagu-lagu dari dua albumnya, Anji ternyata masih punya beberapa lagu seru untuk didengar.(FOTO: Duniamanji.com)

Liputan6.com, Jakarta Sejak merintis karir solo di tahun 2011. mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto atau yang biasa disapa Anji menjelma menjadi salah satu musisi solo ternama di Tanah Air. Pasalnya, tak sekedar mampu bernyanyi, lelaki kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 itu juga dikenal mahir dalam menciptakan sejumlah lagu hits.

Sebut saja diantaranya Tentang Rasa yang sempat dipopulerkan penyanyi Astrid atau Merindukanmu yang hingga saat ini masih menjadi lagu wajibnya massivers alias penggemar d'Masiv.

Nah, di luar lagu-lagu paten yang sekarang sudah dirumahkan dalam dua album studionya, Luar Biasa (2011) dan Anji (2014), Anji ternyata juga masih memiliki beberapa lagu seru yang sayang untuk dilewatkan. Ibarat pelukis yang berekspresi di atas kanvas baru, lagu - lagunya itu punya warna yang jauh berbeda dengan lagu-lagu di albumnya.

Bahkan, di satu lagu, ia dengan suksesnya memodifikasi sebuah puisi milik Aan Mansyur (@hurufkecil) bertajuk Lubang Untukmu. Penasaran? yuk simak dua lagunya yang diposting di laman soundcloud berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anji - Aku Tak Percaya

Anji - Aku Tak Percaya

3 dari 3 halaman

Anji - Lubang Untukmu

Anji - Lubang Untukmu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.