Sukses

Bimbim Dukung Anak Kampanye Perangi Rokok

Bimbim mengenakan kaus bertuliskan #antismoking Smoking Kills.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan grup band Slank, Bimbim ikut membantu kegiatan positif anaknya yang tengah berkampanye perangi rokok. Hal itu terlihat dengan kaus yang dikenakan Bimbim bertuliskan #antismoking Smoking Kills.
 
Diakui Bimbim, kaus tersebut ia beli dari anaknya seharga Rp100 ribu. "Ini anti smoking Jakarta. Dari anak gue yang lagi kampanye di sekolahnya. Ini dia yang desain," kata Bimbim, di markas Slank, Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015).
 
Sebagai orangtua, Bimbim sangat mendukung buah hatinya memerangi rokok. Menurut drummer Slank ini, rokok merupakan jembatan menuju narkoba.
 
"Dari hasil penjualannya ini, didonasikan buat anak-anak kanker, dan anak-anak yang menjadi perokok pasif. Awal narkoba itu kan rokok, terus cimeng (ganja), kemudian ke obat-obatan deh," papar Bimbim. 
 
Bimbim sendiri mengaku sudah jauh dari asap tembakau. "Sudah enam tahun gue nggak merokok. Kalau mati di surga nggak merokok, kenapa mesti merokok," ujar Bim Bim.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini