Sukses

Bongkar Aktivitas Seks, Justin Bieber Sudah Izin Selena Gomez?

Justin Bieber kabarnya sudah mendapat izin Selena Gomez untuk membongkar aktivitas seks mereka selama pacaran ke publik. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah berakhir. Tetapi hingga saat ini keduanya masih saja terus dikait-kaitkan. Bahkan Justin Bieber secara terang-terangan membongkar aktivitas seksnya dengan Selena di acara komedi.

Kabarnya sebelum mengumbar tentang kehidupan seksnya, pelantun hits Boyfriend itu sudah meminta izin kepada Selena Gomez. Bieber menghubungi langsung mantan kekasihnya sebelum acara komedi itu tayang. Ia pun memohon maaf dari Selena.

"Justin mencoba menghubungi dan meminta maaf kepada Selena jika nanti melihat acara komedi itu. Justin akan menunggu dan melihat hasil editan terakhir acara itu. Dia memastikan Selena tak marah melihatnya," ujar seorang sumber dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (17/3/2015).

Cowok berusia 21 tahun tersebut baru merasa khawatir setelah syuting tayangan komedi itu. Padahal wajah Justin Bieber saat aktivitas seksnya diumbar terlihat senang.

Lelucon Justin Bieber itu sudah didengar oleh kekasih Selena Gomez saat ini yakni Zedd. Sang DJ tak ingin membiarkan wanita yang dicintainya tersebut menonton acara komedi yang membahas aktivitas seksnya dengan pelantun hits Baby.

 (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.