Sukses

Giliran Krystal f(x) Disebut Artis Paling Berpengaruh di Tiongkok

Ternyata Krystal yang merupakan personel f(x) mendapatkan sebutan sebagai artis paling berpengaruh di Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul Krystal adalah personel girl band K-Pop ternama f(x). Meski sebagai member group idol, Krystal juga eksis dalam dunia akting dengan membintangi drama ternama, termasuk The Heirs.

Selain itu, Krystal juga laris manis sebagai bintang iklan untuk mempromosikan suatu produk tertentu, mulai dari makanan hingga kosmetika ternama. Rupanya popularitas Krystal juga diakui di negara tetangga, Tiongkok.



Berdasarkan jajak pendapat, Krystal mendapatkan sebutan sebagai Artis Paling berpengaruh di Tiongkok, dilansir dari Star Daily, Rabu (17/3/2015). Rupanya popularitas Krystal itu melejit berkat drama The Heirs yang ia bintangi bersama Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan Park Shin Hye.

Penggemar dikabarkan gemas dengan peran Lee Bo Na yang diperankan Krystal. Dalam The Heirs, Krystal terlihat cerewet dan centil, tapi juga baik hati dan suka membantu.



Selain Krystal, Kim Soo Hyun berada tepat di belakang personel f(x) itu. Kim Soo Hyun terkenal karena drama Man From the Star yang juga menjadi sensasi di dunia hiburan negeri tirai bambu.

Selanjutnya, Park Shi Hoo, Ji Yeon `TARA` hingga Lee Jun Ki juga masuk dalam daftar. Rata-rata artis yang terpilih ternyata terlibat dalam drama dengan rating tinggi dengan banyak penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini