Sukses

‎Nikita Mirzani Segera Bebas Dari Penjara

Menyambut hari bebas, Nikita Mirzani meluapkan kebahagiaannya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bernafas lega. Hukumannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur akan berakhir pada 30 Maret mendatang. Menyambut hari bebas, bintang film Comic 8 itu meluapkan kebahagiaannya.
 
‎Kepastian bebasnya Nikita dari Rutan Pondok Bambu diamini oleh Ustadz Maullana. Si ustadz, pada Selasa (17/3/2015), datang ke rutan dalam rangka merayakan ulangtahun Nikita ke-29.
 
"Nikita dua minggu lagi keluar (bebas). Kan dia sudah dua bulan masuk pesantren (penjara)," kata Ustadz Maullana.
 
Nikita Mirzani Resmi Menjanda Lagi
 
Diakui sang ustadz, penjara telah menempa jiwa Nikita Mirzani menjadi sosok wanita yang lebih religius. Hal itu ditunjukkan Nikita yang kini piawai bermain kasidah di penjara.
 
"Alhamdulillah ada perbedaan, tadi saya lihat dia (Nikita) ikutan kasidahan sampai nyanyi Jilbab Putih," pungkas si ustadz.
 
Nikita divonis bersalah oleh Mahkamah Agung (MA) atas kasus penganiayaan yang dilakukan pada 2012 lalu. Ia diharuskan merampungkan hukuman lima bulan penjara. Adapun Nikita sudah menjalani masa tahanan sebanyak 57 hari di Polda Metro Jaya.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini