Sukses

‎Tinggal Dipenjara, Nikita Mirzani Punya Gebetan

Nikita Mirzani ternyata mengalami kisah cinta saat sedang menjalani hukuman penjara.

Liputan6.com, Jakarta Ketukan palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari lalu membawa Nikita Mirzani kembali menjanda untuk kali kedua. Namun, bukan berarti hati Nikita jadi sepi. Ia sudah punya pacar lagi.
 
Menariknya, jalinan cinta Nikita muncul ketika bintang film Comic 8 itu sedang menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Hal ini diamini oleh Ustad Maullana yang muncul saat Nikita merayakan ulangtahun ke 29.
 
"‎Tadi calonnya (suami) datang, eh keceplosan," ucap Ustad Maullana di halaman Rutan. Lalu, siapa pria yang menghuni hati Nikita saat ini?
 
Nikita Mirzani Dapat Hak Asuh Anak, Sajad Berpikir Ajukan Banding
 
Sayang, sang ustad tak mau banyak bicara soal itu.‎ Baginya, asmara merupakan hak pribadi Nikita yang boleh diumbar bila Nikita memberi izin. Si ustad lebih suka membicarakan kedatangannya ke rutan.
 
‎"Ya kebetulan dapat undangan baca doa di rutan. Namanya undangan ya harus hadir. Dari dulu diundang Nikita nggak hadir, kalau sekarang ngggak hadir juga, kelewatan," pungkas Ustad Maullana.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.