Sukses

Abdee Negara Keluar, Slank Terancam Bubar?

Ditinggalkan Abdee Negara, bagaimana nasib Slank?

Liputan6.com, Jakarta Bimbim telah membenarkan akan hengkangnya sang gitaris Slank, Abdee Negara. Lalu bagaimana nasib Slank, grup band yang telah berdiri sejak 1983?  

Bimbim sebagai pendiri Slank menegaskan kalau Slank tak akan bubar. Ia pun bersikeras tak akan mencari gitaris pengganti Abdee Negara. "Nggak akan cari pengganti, formasi Slank sudah paten. Tetap gue, Kaka, Ivan, Abdee dan Ridho," kata Bimbim di markas Slank, Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015).

Selama beberapa bulan memang Abdee tak pernah lagi tampil bersama Slank. Dikabarkan Abdee terserang penyakit gagal ginjal sehingga mengharuskan Abdee beristirahat panjang.

Meski nanti Abdee tak lagi tampil bersama formasi Slank. Namun begitu Bimbim menegaskan akan tetap membagi honor kepada pria kelahiran Dongala, Sulawesi 46 tahun silam.

"Honor untuk Slank tetap dibagi berlima. Slank juga nggak akan pakai additional player," tukas Bimbim.

Abdee yang lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, 28 Juni 1968, bergabung dengan band Slank pada 1997. Sebelumnya ia pernah bergabung dalam band Enemest 1990 bersama Sandi Pas Band.

Baca juga:

Abdee Keluar dari Slank, Ini Kata Bimbim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini