Sukses

Ibunda Caisar Meninggal Dunia

Ibunda Caisar meninggal dunia setelah mengalami komplikasi penyakit diabetes dan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Suasana duka tengah menyelimuti keluarga Caisar. Pada Selasa malam (17/3/2015), komedian yang kini telah beralih ke bisnis kuliner tersebut ditinggal pergi sang ibu, Nani Suryati Ningsih yang berpulang usai mengalami komplikasi penyakit diabetes dan jantung.

Seperti dikutip dari sebuah tayangan infotainment di televisi swasta, sang ibu sempat menjalani perawatan di rumah sakit swasta di Bekasi, Jawa Barat. "Kita harus ikhlas. Mamah juga mungkin ninggalinnya nggak mau ngerepotin Caisar juga," tutur Caisar sembari berlinang air mata.

Dihujat Fans Benyamin, Bagaimana Nasib Caisar?

Dituturkan Caisar, sebelum menghadap sang kuasa, ibunda sempat memiliki harapan untuk bisa menimang sang cucu yang saat ini tengah dikandung oleh istri Caisar, Indadari.

"Mamah pernah bilang, Mamah pengin ngurus kalau (cucu) sudah keluar (lahir) ya, tapi Tuhan berkehendak lain, semoga amal ibadahnya diterima sama Allah,"pungkas Caisar.

Rencananya, almarhumah akan disemayamkan di rumah duka di Pondok Pekayon indah Bekasi.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini