Sukses

Syahrini Kenalkan Candi Borobudur Pada Dash Berlin

Pria asal Belanda, Dash Berlin bahkan ikut ke Indonesia dengan Syahrini.

Liputan6.com, Magelang Syahrini pernah dekat dengan beberapa orang pria. Setidaknya, begitulah yang terlihat selama ini. Mulai dari yang diajak berduet sampai seseorang yang kabarnya bernama Bubu. Juga seorang pria yang tak pernah memperlihatkan wajahnya namun sempat beberapa kali tampak mesra dengan wanita yang sering berujar `seperti itu` tersebut.

Ada juga seorang DJ asal Belanda bernama Dash Berlin.  Keduanya santer dikabarkan dekat belakangan ini. Syahrini rajin sekali mengunggah foto-foto kegiatannya bersama dengan pria itu.

Belum lama, Syahrini rupanya mengenalkan salah satu warisan budaya Tanah Air, Candi Borobudur. Keduanya berfoto mesra di depan candi Buddha tersebut. Dengan kata lain, pria bule ini rela ikut Syahrini ke Indonesia untuk melihat peninggalan budaya itu. Keduanya mengenakan kacamata dan tersenyum ke arah kamera.

"Memperkenalkan Candi Borobudur Kepada Dunia #Princessyahrini #Seperti_ituuhh @dashberlin," tulis pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani pada Selasa (17/3/2015).

Mungkinkah ada hubungan spesial di antara keduanya? Pasalnya kedekatan Syahrini ini terlihat beberpa kali bahkan ketika Syahrini berada di Las Vegas.

Syahrini juga memberitahukan pada publik bahwa belum lama ini pria itu memberinya sebuah kado. Entah apa isinya, namun pelantun `Kau Yang Memilih Aku` itu mengabadikan momen tersebut.

baca juga: Syahrini Makin Lengket dengan Pria Asal Belanda Ini

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini