Sukses

Jude Law Jadi Ayah Lima Anak dari Tiga Wanita Berbeda

Jude Law menjadi seorang ayah dari lima anak buah cintanya bersama tiga wanita yang berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Jude Law atau pemilik nama asli David Jude Heyworth Law ini rupanya berkeinginan membentuk keluarga besar.

Wajahnya yang tampan bisa jadi jadi dambaan wanita. Bagaimana tidak? Jude Law sampai menjadi seorang ayah dari empat anak buah cintanya bersama dua wanita berbeda.



Bahkan, pemain Dom Hemingway tersebut kini memiliki bayi kelima dari wanita ketiga. Lebih absurd lagi, Jude Law sudah tak menjalin hubungan dengan wanita bernama Catherine Harding itu. Ya, ketika Catherine hamil, Jude Law bersatus bukan lagi kekasihnya. 



"Meskipun mereka (Jude Law dan Catherine Harding) tidak lagi pacaran, keduanya bersedia mengurus dan membesarkan anak itu. Mereka berkomitmen demikian," ujar representatif Jude Law seperti dikutip People baru-baru ini.

Lebih lanjut, juru bicara pria 42 tahun itu membenarkan saat ini baik Law atau Harding sangat senang atas kelahiran bayi perempuan mereka.



"Keduanya benar-benar bahagia dan mengatakan untuk tetap menjaga privasi anaknya," kata juru bicara.

Jude Law mempunyai tiga orang anak dari mantan istrinya, Sadie Frost. Mereka adalah Rafferty dan Iris, masing-masing berusia 18 dan 14 tahun. Adik mereka bernama Rudy dan masih 12 tahun.

Jude Law juga mempunyai seorang anak perempuan dari model cantik Samantha Burke, dialah si kecil Sophia yang berusia lima tahun. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini