Sukses

Begini Detil Suasana Pernikahan Revalina S Temat di Bali

Revalina S Temat memperlihatkan suasana romantis pernikahannya di Uluwatu, Bali. Begini detil suasannya!

Liputan6.com, Bali Revalina S. Temat telah resmi menjadi istri, Rendy Aditya Gunawan. Pernikahan mereka pun mengikat janji suci di Uluwatu, Bali, 15 Maret 2015. Berbeda dengan beberapa artis kebanyakan, hari bahagia Revalina dan Rendy ini berlangsung tertutup dari awak media.

Memang sebelumnya, Revalina S. Temat mengatakan ingin menggelar pesta pernikahan secara intim yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Seolah ingin membagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, aktris cantik ini mengunggah foto-foto suasana perkawinannya. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (18/3/2015), Revalina memperlihatkan detil pernikahannya.

"Atas izin Allah SWT dan seluruh dukungan dari keluargaku, hari ini aku berada di sini dengan rasa bahagia di samping pria yang aku cintai dimana kami akan menghabiskan hidup dana memulai perjalanan bersama. Seorang pria yang merupakan partnert dalam setiap doaku," kata Reva.

Pernikahan Revalina S. Temat dan Rendy tampak begitu romantis. Pasangan ini memilih konsep sederhana namun mewah bernuansa putih. Dilihat dari foto yang diunggahnya, konsep pesta perkawinan Reva dan Rendy tersebut layaknya selebriti Hollywood.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Proses ijab kabul pun berlangsung sore hari sebelum matahari terbenam. Revalina dan Rendy tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagia mereka. Aktris berusia 29 tahun itu mengatakan konsep serba putih nan romantis merupakan impian pernikahannya yang terwujud.

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial buatku. Pernikahan yang aku impikan menjadi kenyataan. Aku sangat bersyukur dan aku merasa lengkap sebagai wanita. Alhamdulillah," lanjut Reva.

Bintang film Hijrah Cinta ini tampak cantik dibalut kebaya putih panjang. Reva terlihat begitu anggun dengan gaya rambut hitamnya yang hanya dikonde berhiaskan bunga sebagai aksesoris. Suasana di pinggir pantai menjadi pilihan Reva dan Rendy.

Di salah satu foto yang beredar, usai ijab kabul, Reva dan Rendy bersama keluarga serta kerabat mereka menikmati hidangan di pinggir pantai. Suasana semakin romantis saat mereka bercengkarama dihiasi matahari terbenam. Selamat menempuh hidup baru, Revalina S Temat!

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini