Sukses

Hadiri Premiere Insurgent, Shailene Woodley Telanjang Kaki

Shailene Woodley sering dinilai sebagai wanita yang tomboy dan tidak suka tampil seksi.

Liputan6.com, New York Shailene Woodley adalah aktor utama dalam Insurgent, film besutan sutradara, Robert Schwentke. Wanita 23 tahun itu datang ke acara pemutaran filmnya di New York City belum lama ini.



Aktris yang juga bermain dalam The Fault in Our Stars ini datang dengan penampilan feminin. Orang-orang yang melihat dara cantik ini langsung pangling. Shailene berdandan seksi dan menawan. Ia mengenakan gaun panjang berwarna hitam.

Belahan rok itu mencapai lututnya, Shailene juga membiarkan dadanya mengintip. Ia juga bergaya dengan sepatu berhak tinggi, stiletto dengan pola renda. Namun seperti dikutip Us Magazine, Shailene tak betah lama memakainya.



Memang selama ini, aktris Amerika ini sering diidentikkan dengan wanita yang tomboy dan tidak seksi. Entah apa yang membuat Shailene memutuskan keluar bioskop tanpa sepatunya. Ia tampak telanjang kaki sambil membawa paper bag yang diduga adalah high heels miliknya.



Tak hanya itu, Shailene juga mengenakan coat coklat menutupi long dress, Ralph Lauren, yang dikenakannya tadi. Mungkin bintang TV Show `The Secret Life of the American Teenager` ini kelelahan mengenakan sepatu yang sangat tinggi. Namun begitu, ia berjalan santai begitu keluar gedung. 

(Shailene Woodley dalam ‘The Divergent Series: Insurgent’)

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini