Sukses

Pose Bayi Ashanty-Anang Tidur Dikelilingi 11 Sepatu Berhak Tinggi

Bayi Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy menjalani sesi pemotretan dengan bergaya delapan kali ganti baju. Seperti apa hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah terasa lengkap sejak kehadiran Arsy Addarra Musicia Nurhermansyah. Bayi cantik yang akrab disapa Arsy tersebut tampak menggemaskan diusia tiga bulan.

Meski masih bayi, Arsy pun sudah sadar kamera. Tak heran jika Ashanty membuatkan akun Instagram khusus untuk anak pertamanya tersebut yang berisi foto keseharian putri kecilnya. Seolah tidak ingin kehilangan momen saat Arsy masih bayi, Ashanty melakukan pemotretan khusus buat buah hatinya.

Lewat akun Instagram Arsy, Rabu (18/3/2015), terdapat foto saat bayi cantik ini melakukan pemotretan. Tak tanggung-tanggung delapan kostum pun dipakai dalam sesi pemotretan tersebut. Ashanty mempercayakan seorang fotografer handal khusus bayi bernama Rita Rajagukguk.

Salah satu foto yang menarik yakni saat Arsy tidur dikelilingi 11 sepatu berhak tinggi milik Ashanty. Bayi mungil cantik itu mengenakan baju bernuansa coklat dengan sepatu hak tinggi kecil bermotif macan tutul. Saat dipotret, Arsy tampak tidur nyenyak.

Di foto lain terlihat bayi yang lahir pada 14 Desember 2014 ini menjelma menjadi putri duyung kecil. Konsep foto Arsy yang satu ini tampak seperti berada di laut lengkap dengan kostum putri duyung serta bintang laut yang bertaburan di sampingnya.

Sang fotografer sukses mendapatkan ekspresi terbaik Arsy. Tak hanya berpose sebagai putri duyung, adik Aurel Hermansyah ini juga mengenakan rok tutu merah mudah, pakaian pelaut, dan juga gaun cantik layaknya Minnie Mouse. Selain itu, ditubuh Arsy juga dililit kalung bertabur mutiara.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.