Sukses

Lay EXO Beradu Akting dengan Zhang Ziyi?

Lay dalam film terbarunya yang akan diperankannya langsung beradu akting dengan Zhang Ziyi. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Lay `EXO` akhirnya menjajal kemampuan aktingnya dengan terjun ke dunia perfilman. Tak tanggung-tanggung, Lay yang bernama asli Zhang Yixing akan bermain dalam film Mandarin dengan artis cantik Zhang Ziying.

Namun Lay tak akan beradu akting dengan Zhang Ziying secara langsung. Debut film Lay ternyata diproduseri oleh artis yang beberapa kali bermain bersama Jet Lee. Meski begitu, Lay sangat senang dengan keterlibatannya di film itu.



Lay pamer di media sosial miliknya mengumumkan kebahagiaan yang ia rasakan dengan berbagi bersama penggemar. Lay berharap dirinya bisa bermain dengan baik di film tersebut, dilansir dari KoreanHerald, Rabu (18/3/2015).

"Saya akan ikut tampil di The Baby from Universe. Saya akan berusaha tampil sebaik mungkin. Mohon dukungannya," tulis Lay.

Film bertajuk The Baby from Universe memiliki nuansa komedi yang kental. Film bertema fiksi imliah itu juga akan diperankan seleb ternama Tiongkok lainnya, seperti Cheney Chen dan Li Xiao Lu.



The Baby from Universe digadang-gadang sebagai film yang dinanti penggemar film Mandarin. Pasalnya, film ini akan menampilkan suasana yang tak biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini