Sukses

Gadis Muda Dirasuki Iblis Hiasi Trailer Resmi Insidious Chapter 3

Berdurasi hampir tiga menit, trailer resmi Insidious Chapter 3 membawa kita ke gambaran alur ceritanya yang mengerikan.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini, penggemar film horor di seluruh dunia boleh bersorak gembira berkat dirilisnya trailer Insidious Chapter 3 yang telah lama ditunggu. Berdurasi hampir tiga menit, kita dibawa ke dalam gambaran alur cerita yang mengerikan hingga tak terasa kita telah menyaksikannya selama itu.

Trailer yang diunggah oleh akun YouTube Focus Features itu, memberikan gambaran bagaimana Keluarga Lambert di masa lalu harus menghadapi hal-hal gaib ketika putri mereka yang masih remaja (Stefanie Scott), menjadi target kekuatan supranatural dari sesosok makhluk iblis.



Keluarga sang gadis pun langsung mencari bantuan dari paranormal berbakat Elise Rainier (Lin Shaye) yang setuju untuk menggunakan kemampuannya. Elise akhirnya terpaksa melakukan kontak dengan arwah gentayangan demi bisa menolong sang anak perempuan.

Sepanjang trailer, kita akan melihat anak gadis tersebut diteror hingga dirasuki oleh sesosok iblis. Sampai-sampai, Elise cukup kewalahan dibuatnya. Beberapa adegan menegangkan dan mengejutkan di dalam trailer, diharapkan cukup memperbaiki beberapa kekurangan di film kedua.

Selain Stefanie Scott dan Lin Shaye, Insidious Chapter 3 juga menghadirkan bintang-bintang seperti Dermot Mulroney, Angus Sampson, dan Leigh Whannell. Sampson, Whannell, dan Shaye juga muncul di dua film sebelumnya dengan peran yang sama dalam franchise.



Judul ketiga dari franchise horor ini merupakan sebuah prekuel film pertama dengan berfokus pada asal-usul iblis yang menghantui keluarga Lambert. Film ini, bertempat cukup jauh sebelum dihantuinya keluarga Lambert. Di sini juga akan terungkap bagaimana paranormal Elise Rainier enggan menggunakan kemampuannya untuk menghubungi orang mati demi membantu putri keluarga Lambert.

Selain membintangi filmnya, Leigh Wannell juga menjabat sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Sementara itu, Duo Jason Blum dan Oren Peli berada di deretan produser. Focus Features telah menetapkan tanggal rilis film horor ini di bioskop Amerika Serikat pada 5 Juni 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.