Sukses

Dibandingkan Jenita Janet, Yayang Vanessa: Ini Asli Bukan Imitasi

Yayang Vanessa mengaku rambut warna birunya merupakan rambut asli.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air sedang menggeliat dengan hadirnya berbagai musisi pendatang baru. Musisi baru tersebut tentu saja hadir dengan ciri khas dan keahlian yang tidak dimiliki musisi lainnya, disitu nilai jualnya.

Dan industri musik dangdut patut berbangga karena kini panggung dangdut Tanah Air mendapatkan penyanyi pendatang baru bernama Yayang Vanessa. Dengan tampilan yang eksentrik, Yayang kerap dibandingkan dengan Jenita Janet dalam urusan rambut.

Memang, rambut Yayang Vanessa juga memiliki warna yang sangat cerah. Biru dipilih sebagai warna rambutnya untuk menarik perhatian para penggemarnya. Namun hal itu beresiko menjadi bahan perbandingan dengan Jenita Janet. Namun, Yayang mengaku kalau gaya ini asli miliknya.

"Ini asli, bukan imitasi. Bisa dibuktikan kalau nggak percaya. Mau dijambak mau apa juga ini tetap rambut asli, bukan kaya 'sebelah' lah. Hahaha," ungkap Yayang Vanessa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015).

Yayang Vanessa yang kini tengah mempromosikan single terbarunya, Anak Combro, meyakini kalau tidak semua perempuan berani untuk tampil beda seperti dirinya. Bahkan menurutnya, membutuhkan tekad dan mental khusus untuk mempersiapkan penampilan seperti itu.

"Ya pastilah nggak semua cewek mau dan berani seperti ini. Kan ini butuh mental khusus buat tampil begini. Karena aku ingin total terjun ke dangdut, ya aku pikir perlu ada yang beda," tutur biduan asal Cirebon, Jawa Barat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini