Sukses

Penonton One Direction di Bawah 16 Tahun, Wajib Ajak Orang Dewasa

Calon penonton One Direction di bawah usia 16 tahun harus didampingi orangtua atau wali yang usianya lebih tua.

Liputan6.com, Jakarta Konser perdana One Direction di Jakarta dipastikan akan tetap berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), pada 25 Maret 2015 mendatang. Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, sejumlah peraturan pun sudah dilakukan pihak Ismaya Live selaku promotor.

Salah satunya adalah dengan mewajibkan penonton di bawah 16 tahun untuk didampingi orangtua atau wali dengan usia yang lebih tua.

Pernyataan itu disampaikan Ismaya dalam konferensi pers pada hari ini di Blow Fish, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

"Sebenarnya tidak ada batasan umur di dalam pertunjukan ini. Namun, untuk penonton di kelas manapun yang berusia di bawah 16 tahun harus didampingi oleh satu wali yang merupakan orang dewasa. Satu orang dewasa tersebut juga hanya diperbolehkan untuk mendampingi maksimal 2 anak saja," tutur mereka.

Selain itu, pihak Ismaya juga tidak menyarankan untuk membawa anak-anak berusia di bawah lima tahun.

Agar keamanan lebih terjamin, para penonton di bawah umur akan dipakaikan Child Tag (sejenis gelang) yang berisi nomer telepon orangtua atau pendamping.

Jadi apakah anda masih berusia di di bawah 16 tahun, kalau iya, segera rayu Orangtua anda untuk jadi pendamping di 25 Maret 2015 nanti.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini