Sukses

Lee Jong Suk-Park Shin Hye Foto Mesra di London, Betul Pacaran?

Sebelumnya muncul gosip mengenai adanya hubungan spesial di antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk.

Liputan6.com, Seoul Beberapa waktu lalu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk berada di London pada waktu yang bersamaan. Hal ini menimbulkan rumor bahwa mereka tengah berkencan.

Sebelumnya muncul gosip mengenai adanya hubungan spesial di antara mereka saat sama-sama membintangi drama Pinnochio.

Yang sebenarnya terjadi, keberadaan mereka di London bukanlah untuk berkencan, melainkan untuk melakukan pemotretan bersama majalah Instyle.

Seperti yang diwartakan dkpopnews, Rabu (18/03/2015), kedua bintang ini menunjukkan kemesraannya dalam foto-foto mereka. Seperti ketika Shin Hye menyandarkan kepalanya ke bahu Jong Suk atau ketika Shin Hye memeluk Jong Suk dari belakang. Semua adegan itu menunjukkan seolah-olah mereka berdua layaknya sepasang kekasih.

Pada saat wawancara, Shin Hye dan Jong Suk menceritakan pengalaman mereka beradegan ciuman dalam drama Pinnochio.

Pria yang juga membintangi drama Doctor Stranger ini mengatakan, "Sutradara telah menggambarkan bagaimana adegan ciuman yang akan dilakukan, jadi kami hanya mengikuti arahannya. Saya masih sering mendengarkan lagu soundtrack-nya bahkan setelah drama kami berakhir dan kenangan selama syuting pun masih sering datang ke dalam pikiran saya."

Shin Hye yang sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Yonghwa CN Blue menambahkan, "Bahkan posisi telapak tangan kami pun sudah direncanakan sehingga adegan ciuman tampak indah."

Foto-foto fashion Jong Suk dan Shin Hye tersebut akan tampil di majalah Instyle edisi April mendatang. (Eka Laili/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.