Sukses

Personel Ungu Menyayangkan Abdee Keluar dari Slank

Personel Ungu berharap Abdee cepat sembuh dan bisa kembali bermusik bersama Slank.

Liputan6.com, Jakarta Abdee Negara mengundurkan diri dari Slank lantaran dirinya ingin fokus untuk penyembuhan penyakit ginjal yang dideritanya. Mendengar kabar tersebut, para personel Ungu cukup terkejut.

Makki si pembetot bass band Ungu mengatakan, keluarnya Abdee merupakan realita kehidupan sebuah anggota band. Selain itu, ia yakin kalau keluarnya Abdee demi kesehatan pasti sudah di pikirkan secara masak-masak.

"Setiap band pasti punya cerita masing-masing. Saya yakin Abdee dan Slank sudah memikirkan matang-matang tentang masalah itu. Sekarang kan yang penting kesehatan Abdee," ujar Makki ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

Serupa dengan Makki, Onci gitaris Ungu juga terkejut mendengar pemberitaan tersebut. Apalagi karena sakit Abdee harus rela meninggalkan band yang selama ini menjadi kehidupannya.

"Aku sangat menyayangkan, pasti ada cerita di balik itu semua. Tapi yang pasti mereka sudah punya keputusan untuk hal itu," ujar Onci.

Sebagai sesama musisi, Makki mendoakan yang terbaik bagi kesehatan Abdee. Murutnya, kesehatan adalah nomor satu. Makki pun berharap, setelah sembuh, Abdee bisa bergabung lagi dengan Bimbim cs.  "Buat Abdee yang penting sembuh dulu deh. Kalau sehat baru bermusik lagi," ujar Makki. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini