Sukses

Bruce Jenner Percantik Hidung Sebelum Operasi Ganti Kelamin?

Bruce Jenner dikabarkan sudah percantik hidungnya sebelum operasi mengganti alat kelaminnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jika sebelumnya Bruce Jenner dikabarkan akan menjalani operasi ganti kelamin, kali ini ia kabarnya telah mempercantik hidungnya. Sebelum mengganti kelaminnya, ayah Kendall Jenner tersebut lebih dulu melakukan permak di bagian wajah dan operasi menghilangkan jakun.

Dilansir dari laman TMZ, Rabu (18/3/2015), Bruce Jenner kabarnya sudah mempercantik hidungnya. Hal itu lantaran beberapa minggu terakhir ini, hidung mantan suami Kris Jenner tersebut terlihat lebih halus dan kecil dari sebelumnya. Hidungnya tampak seperti wanita.

Permak hidung pria berusia 65 tahun ini dilakukannya sebelum operasi alat kelaminnya. Bruce Jenner tak hanya mengubah beberapa bagian tubuhnya, ia juga melakukan terapi menuju transformasinya sebagai transgender. Rupanya terapi tersebut sudah dijalaninya sejak 2014.

Belum diketahui secara pasti kapan Bruce Jenner akan melakukan operasi pergantian alat kelamin. Namun kabarnya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini rela mengeluarkan uang sebesar Rp 3 milir untuk operasi ganti kelamin.

Keputusan Bruce Jenner bertranformasi menjadi wanita bukan hal mudah. Mantan atlet ini mulai merubah penampilannya sejak kabar perceraiannya dengan Kris Jenner mencuat ke publik. Niat Bruce Jenner menjadi seorang wanita diakuinya sudah ada sejak 20 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini